Gambar: Apakah enerslim aman untuk dikonsumsi?

Apakah enerslim aman untuk dikonsumsi?

Admin Enerslim
521x Dilihat

Halooo Teman Rampingg...


Adakah dari kalian yang masih ragu dengan kualitas enerslim?

Atau Mungkin kalian masih bertanya - tanya apakah enerslim ini baik dikonsumsi?

Atau Juga teman ramping masih ragu apakah enerslim ini sudah halal?


Pas banget nih Slimmy akan membagikan artikel ke kalian seputar produk enerslim yuk disimak..


Enerslim terbuat dari 100% ekstrak herbal alami, bersertifikasi CoA (Certificate of Analysis) yang keluarkan oleh perusahaan resmi sebagai standar mutu kami. Ekstrasi yang berulang untuk menghasilkan dry extract yang lebih aman dan stabil saat proses penyimpanan. Enerslim juga telah lolos uji mikrobiologi nih teman ramping, mulai dari ukuran partikel, kelarutan, bebas residu pelarut, serta bebas kandungan logam berat jadi aman bangettt untuk teman - teman ramping.


Sekarang Slimmy mau kasih tau nihhh ke teman ramping untuk karakter kapsul dari enerslim iniii, mau tau kannn? yukk langsung cuss


Untuk kapsul enerslim ini cangkangnya terbuat dari Gelatin Sapi lohhh teman rampingg dan juga telah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, Jadi jangan ragu lagi yaa teman ramping cangkang kapsulnya aman ko untuk dikonsumsii. Selain itu kapsulnya juga sudah Grade A, Wahhh apa ituu slimmyy Grade A?, Jadi kapsulnya lebih mudah ditelan dan cepat larut didalam tubuhh yaa teman - teman rampingg.


Sudah itu aja slimmy? ohh engga dongg ada lagi keunikan dari kapsul enerslim ini selain sudah halal dan mempunyai kapsul yang grade A kapsul enerslim ini juga di design khusus berwarna silver dan Sebagai satu-satunya kapsul herbal yang berciri unik serta tidak bisa ditiru oleh produk herbal/ obat mana pun. Jadi kalau teman ramping menemukan kapsul enerslim yang tidak berwarna silver bisa dipastikan itu adalah produk PALSU karena yang asli hanya mempunyai satu warna yaitu kapsulnya berwana SILVER.


Nah dari informasi diatas yang slimmy bagikan teman slimmy sudah tau kann bahwa Enerslim ini sudah Halal, Cangkangnya terbuat dari gelatin sapi yang aman untuk dikonsumsi, kapsulnya juga sudah Grade A, dan yang terakhir produk Enerslim ini juga mempunyai warna kapsul yang berbeda dari kapsul obat pada umumnya yaitu berwarna Silver.


Okeee Teman Rampingggg untuk kali ini itu saja yang Slimmy bisa berikann sampai jumpaa diartikel lainnyaa...

Berlangganan email dengan kami

agar mengetahui promo terbaru setiap saat

Hubungi Kami